Uap Widya Persembahkan GOODFOLKS Sebagai Tempat Hangout Menjadi Wadah Komunitas dan Para Musisi Berkarya

Uap Widya Persembahkan GOODFOLKS Sebagai Tempat Hangout Menjadi Wadah Komunitas dan Para Musisi Berkarya

Setelah dikenal sebagai hidden coffee shop sebelum pindah tempat, kini dengan tempat yang lebih besar dan makanan minuman yang lebih bervariasi, GoodFolks kembali hadir dengan konsep terbaru untuk menadi salah satu tempat berkumpul dan hangout para musisi dan komunitas dari segala sisi yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

Didirikan oleh penyanyi, pencipta lagu, sekaligus produser, Uap Widya bersama beberapa teman-teman baiknya, GoodFolks diharapkan menjadi salah satu tempat yang bisa menjadi rumah musisi-musisi berbakat yang membutuhkan tempat untuk tampil dan membuat berbagai macam event di dalamnya.

“Aku percaya bahwa setiap musisi pasti membutuhkan tempat yang mereka anggap sebagai rumah untuk memperkenalkan karya mereka,” ungkap Uap Widya. “Inilah yang kami dukung penuh lewat GoodFolks untuk akhirnya mereka dapat memperkenalkan diri mereka ke industri musik Indonesia,” lanjutnya. Bertempat di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, kedepannya, GoodFolks akan membuat banyak program untuk mendukung musisi, diantaranya: program bulanan yang menampilkan musisi baru yang fresh.

Ini ditargetkan menjadi salah satu program unggulan dan sekaligus menjadi salah satu ciri khas dari GoodFolks.

Tidak hanya sampai disitu saja, kedepannya, GoodFolks akan membuat program-program lain untuk komunitas dari berbagai macam bidang berupa pameran, gathering, kompetisi, atau bahkan event regular. “Para musisi, pelaku seni, dan para komunitas lainnya kami harapkan bisa berkumpul dan akhirnya berkolaborasi bersama untuk menciptakan kesempatan baru bagi mereka agar tetap bisa dikenal karya-karyanya,” harap Uap Widya.

GoodFolks karena untuk pertama kalinya, GoodFolks akhirnya di launching secara resmi.

Acara yang berlangsung cukup meriah ini dihadiri oleh penampilan dari beberapa musisi yaitu: The Krankers, RBA dan Uap Widya sendiri. Selain itu, acara malam itu juga dipandu oleh MC, Willy Winarko yang menambah semarak acara Grand Launching GoodFolks.

Dengan program yang akan hadir di GoodFolks, tempat ini akan bisa menjadi wadah bagi mereka yang sudah merindukan adanya tempat yang disebut rumah.

Selain itu, mereka juga dapat menikmati makanan khas Indonesia, kopi, atau bahkan cocktail produksi lokal yang sekaligus mendukung produk lokal Indonesia di dalamnya.

Berita Lain