Suguhan terbaru dari Snapburn Selalu “Damai”

Suguhan terbaru dari Snapburn Selalu “Damai”

Sekeras apapun hidupmu, orang-orang terdekat bisa menjadi sumber kedamaian. Mungkin seperti itu maksud dari karya terbaru Snapburn yang bertajuk Damai.

Unit rock asal Kediri ini kembali merilis single terbarunya, sebelum merilis EP perdananya di akhir tahun 2023 berbeda dari 3 single sebelumnya, Damai terdengar lebih lembut tanpa menghilangkan esensi rock dari Snapburn.

Gebrakan menggunakan gamelan otentik, serta sinden yang dinyanyikan oleh Shenda memberikan warna baru di single Damai.Walaupun Snapburn masih terbilang muda, mereka tidak main-main dalam memproduksi karya-karyanya.

Rekaman gamelan otentik yang dipinjam langsung ke SMAN1 Kediri, penyanyi dan notasi sinden asal Jawa Timur yang unik dan relevan, hingga proses mixing dan mastering yang digarap oleh Ricky Rostel, Engineer berbakat yang pernah menggarap beberapa band besar seperti Killms, For Revenge, Stereowall, dan masih banyak lagi.

Single Damai dapat didengarkan di seluruh digital streaming platform sejak tanggal 18 Agustus 2023. Rencananya, single ini akan menjadi jembatan menuju EP perdana Snapburn yang akan rilis akhir tahun 2023.

Musik