St. Loco Ajak F.O.L ke Pengalaman Baru Melalui Album Repackage Berjudul ‘.reimagine’

St. Loco Ajak F.O.L ke Pengalaman Baru Melalui Album Repackage Berjudul ‘.reimagine’

St. Loco, akan kembali meluncurkan beberapa single hits dari tiga album yang telah dirilis sebelumnya; ‘Rock Upon A Time’ (2004), ‘Vision 4 Transition’ (2006), dan ‘Momentum’ (2012) dalam album repackage bertajuk “.reimagine”.

Dalam album ‘.reimagine’ ini, St. Loco memberikan warna yang jauh berbeda dari konsep lagu sebelumnya yang dikemas secara modern. Arti ‘.reimagine’ sendiri adalah pengalaman baru yang St. Loco berikan ke F.O.L (Family Of Loco) lama maupun baru dalam bentuk aransemen dan sound.

Kali ini, St. Loco mengajak dan berkolaborasi dengan beberapa musisi Indonesia. Tidak hanya berbentuk lagu, ‘.reimagine’ juga dikemas dalam bentuk musik video. Di setiap minggunya, St. Loco akan merilis satu per satu single yang dapat ditonton di kanal official Youtube St. Loco.

Setelah satu dekade tidak mengeluarkan album, di tahun 2022, St. Loco meluncurkan album ke-empat yang diberi judul H.O.M.E (Hymn Of Majestic Entities).

Album tersebut berhasil meraih penghargaan AMI 2023 dalam kategori Album Metal Terbaik. St. Loco tidak puas sampai di situ saja, di tahun yang sama, band yang sudah berusia 21 tahun ini tetap membara untuk terus menghasilkan karya.

St. Loco berharap pendengar dapat merasakan dan menikmati antusias juga semangat yang dituangkan dalam setiap lagu yang terdapat di album ‘.reimagine’. (*)

Musik