Smartfren Tutup Penghujung Tahun dengan Pergelaran Seni dan Budaya

PT Smartren Telecom Tbk menutup penghujung tahun 2023 dengan menyelenggarakan pergelaran seni dan budaya bersama Erwin Gutawa Orchestra, serta sejumlah musisi ternama tanah air.

Pergelaran bertajuk “Malam 100 Cinta” itu merupakan wujud komitmen Smartfren untuk turut menjaga kebudayaan dan memberikan karya terbaiknya 100% untuk Indonesia.

Chief Executive Officer Smartfren, Andrijanto Muljono, mengatakan, ini merupakan satu pergelaran eksklusif untuk kita semua yang merupakan persembahan dari Smartfren 100% untuk Indonesia. Malam 100 Cinta merupakan satu perlambang totalitas kita dalam berkarya dan mencintai Indonesia,” ucap Chief Executive Officer Smartfren, Andrijanto Muljono.

Chairman Sinar Mas, Franky Oesman Widjaja, menambahkan, acara Malam 100 Cinta ini adalah bentuk komitmen dari Smartfren 100% untuk Indonesia dengan mengapresiasi karya anak bangsa dalam bidang seni budaya.

“Melalui event ini kita diingatkan untuk selalu bersyukur atas berkat dan rahmat yang dilimpahkan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Semoga acara ini dapat menginspirasi kita dalam berkarya, dan mengingatkan kita untuk selalu mencintai budaya Indonesia,” ungkapnya.

Malam 100 Cinta yang berlangsung pada Sabtu, 9 Desember 2023 dimeriahkan oleh musisi dan penyanyi ternama Erwin Gutawa Orchestra, Afgan, Once Mekel, dan Ruth Sahanaya. Selain itu sejumlah musisi muda tanah air juga turut meramaikan Malam 100 Cinta dengan membawakan berbagai lagu bernuansakan kecintaan terhadap Indonesia. Mereka adalah Woro Mustiko, Swain Mahisa, Quinn Salman, dan Assia Keva.

Melengkapi pergelaran seni budaya tersebut, Malam 100 Cinta juga diisi dengan pergelaran busana adat yang dikenakan oleh karyawan Smartfren.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *