Sink In The Blue Ocean Luapkan Kemarahannya lewat Lagu Terbarunya “Denial”

Sink In The Blue Ocean Luapkan Kemarahannya lewat Lagu Terbarunya “Denial”

Sink in The Blue Ocean adalah band alternative rock asal Bandung yang terbentuk pada akhir tahun 2022 dan mulai merintis karir di tahun 2023. Pemilihan nama Sink In The Blue Ocean sebagai nama band karena memiliki makna tenggelam dalam lautan biru, yang menurut mereka merepresentasikan kesedihan serta emosi besar yang dimiliki oleh manusia.

Pada bulan Mei 2023 silam, band yang beranggotakan Buay (vokal), Faris (gitar) dan YudhaAzk (drum) ini merilis debut single yang berjudul “Call It a Day”.

Di single perdananya ini, Sink In The Blue Ocean mencoba melakukan pendekatan yang emosional dalam mengekspresikan kekecewaan mereka.

Perasaan tersebut mereka sampaikan melalui melancholic vocal line dan emotional scream yang dikemas dengan odd drum beat, bass line yang keras, serta riff gitar yang distorted dan melodic.

Di akhir tahun 2023, tepatnya tanggal 29 Desember, Sink In The Blue Ocean kembali melepas single terbaru yang berjudul “Denial”.

Sama seperti single mereka sebelumnya, single terbarunya ini masih berkutat di perasaan. “Denial” menceritakan tentang penolakan akan kenyataan pahit yang dialami, yang mana solusi dari keadaan tersebut ialah dengan berdamai dan menerima setiap hal yang terjadi.

Pengekspresian kemarahan dari lagu ini tergambar dalam penggunaan vokal scream dan musik penuh distorsi.

“Denia” diproduksi secara mandiri dan sudah bisa didengarkan di berbagai platform streaming digital.

Musik