Semesta Bergoyang dalam Gigs Hagu Coffee & Space

Semesta Bergoyang dalam Gigs Hagu Coffee & Space

Seiring dengan pulihnya konser dan perhelatan musik, kini kita sebagai penikmat disuguhkan dengan beragam pengalaman menarik, salah satunya dengan menghadirkan pertunjukan lintas genre seperti musik dangdut dengan musik lainnya.

Hagu Coffee & Space, coffee shop dengan program Music Service Announcement – sebuah program musik dengan set full-band yang secara rutin bergantian kedatangan lokal artis atau para musisi baru yang baru bermunculan mewarnai industri musik saat ini, menjadi wadah untuk tiap pertunjungan dengan variasi yang menarik. Di Hagu, sudah ada beberapa kali pertunjukan dangdut dan orkes yang melibatkan puluhan hingga ratusan penonton.

Dalam gelaran Music Service Announcement (MSA) yang sudah hampir ke-50, HAGU Coffee & Space bekerjasama dengan Semesta Bergoyang – Festival musik dangdut cross genre pertama di Indonesia yang mengkolaborasikan musik dangdut dengan jenis musik lain, dan menghadirkan OTEWE SEMESTA BERGOYANG JILID 2 yang merupakan pre-event, dan menjadi kota kedua yang disambangi.

HAGU sendiri pernah kedatangan teman-teman orkes dari gelaran Orkes Bersatu dan kali ini akan diramaikan oleh Munhajat serta Mekar Disko.

Pertunjukan mereka dapat kalian saksikan di Hagu Coffee & Space, Jumat, 26 Januari 2024, mulai 19:00.

Let’s celebrate music while enjoying signature coffee with us in our space!

Berita Lain