Master Limbad duel dengan DJ stroo

Master Limbad duel dengan DJ stroo

Musik adalah bahasa universal. Itulah alasan mengapa musik bisa dimaknai dan dieksplorasi dengan siapa saja atau apa saja. Ini yang kemudian melatarbelakangi terjadinya kolaborasi musik antara seorang magician, Master Limbad yang dikenal dengan aura seramnya dan DJ Stroo untuk merilis sebuah komposisi musik.

DJ Stroo berpendapat, setiap kata, atau setiap suara yang keluar dari mulut bisa menjadi nada. Itu kemudian menjadi sebuah pondasi untuk membuat sebuah komposisi lagu.

“Ini menjadi ide dasar dari terciptanya sebuah musik dan lagu di kolaborasi ini. Karena musik menjadi bahasa universal, tentunya bisa menyampaikan sebuah pesan, walupun tanpa mengucapkan sebuah kata atau bahasa,” kata DJ Stroo .

Melalui beberapa pertemuan dan obrolan, akhirnya DJ Stroo berusaha menangkap sosok Limbad, sebagai seorang magician yang misterius dan tidak pernah berbicara langsung. Menariknya, perpaduan ini nantinya dicampurkan dengan genre musik DJ Stroo, yang kental dengan Electronic Dance Music (EDM).

Kebingungan tak hanya menimpa DJ Stroo akan kolaborasi ini, tetapi juga dirasakan oleh Limbad. Namun setelah melakukan diskusi dan workshop, akhirnya Limbad justru merasa antusias dengan proyek terbaru ini.

Apalagi menurut Limbad, berkolaborasi dalam bermusik adalah hal yang baru di kariernya. Dan selama proses pengarapan kolaborasi ini, Limbad mengaku cukup bersemangat.

Proses penciptaan single ini pun bermula dari DJ Stroo yang meng-capture profil Limbad, kemudian digabungkan dengan musik DJ Stroo, yang bernapaskan EDM.

Musik