Kolaborasi antara Steve Lillywhite dengan GogoJill hadirkan karyanya

Kolaborasi antara Steve Lillywhite dengan GogoJill hadirkan karyanya

Produser kelas dunia, Steve Lillywhite rupanya masih ingin berkontribusi lebih lagi terhadap musik Indonesia. Setelah menggarap album Second Chance milik NOAH, Steve kemudian menukangi sebuah band baru berisi empat wanita hebat, GoGoJill. Sekeren apa sih mereka sampai bisa merebut hati sang produser?Soal musikalitas, GoGoJill tak usah diragukan lagi. Band asal Surabaya ini telah menjuarai kompetisi musik tingkat nasional, menyingkirkan ratusan finalis dari seluruh penjuru negeri. Lebih uniknya lagi adalah keempat personel band ini semuanya merupakan penerus R.A Kartini alias wanita.

Saling mengenal satu sama lain sejak 5 tahun lalu, band yang digawangi Bimby (vokal), Wepe (drum), Yunita (gitar) dan Ayis (bass) punya optimisme tinggi untuk merengkuh sukses di blantika musik tanah air. Pernah berkarir dalam band masing-masing, keempat personel GoGoJill tak pernah menyangka akan bekerja sama denga nama sebesar Steve Lillywhite.

“Yang jelas nggak nyangka banget. Kita sebelumnya nggak kepikiran akan rekaman di label atau diproduseri siapa. Sekarang alhamdulillah bisa gabung dengan Musica dan ketemu para musisi hebat,” ungkap Bimby Selasa (21/4) sore.

Kolaborasi GoGoJill dan Steve Lillywhite menghasilkan sebuah single debut mereka di major label berjudul Pecuma Mikirin Kamu. Dari sekian lagu mereka sodorkan, tembang catchy tersebut lah yang sukses memikat insting musik seorang Steve Lillywhite. “Menurut Steve lagu itu menggambarkan kita banget. Waktu dia liburan nada reff lagu itu yang katanya sampe terngiang-ngiang,” tambah Wepe.

Musik