Innalillahi, Ibu Arie Drumer Band Tipex Meninggal Dunia

Sandy Pas Band membawa berita duka. Salah satu rekannya, Arie, drumer band Tipex ibunya meninggal dunia.

Hal tersebut disampaikan melalui unggahan di Instagram pribadinya. Dia mengunggah foto almarhumah ibu Arie dan Obot dan prosesi penguburan yang telah selesai.

“Innalillahi Wainnailaihi Rojiuun. Hari ini mendapat kabar duka dari ponakanku @arie_tipex dan sahabatku @obotdrummer yang ibunda nya dipanggil Allah,” ungkap Sandy melalui caption fotonya.

“Pasti berat sekali, tapi Allah lebih sayang mama kalian, sekarang mama kalian sudah nggak sakit. InsyaAllah mama kalian mendapat tempat terbaik di sisi Allah,” sambung sandy.

Di akhir tulisan, Sandy mengingatkan agar Arie dan Obot untuk terus mendoakan ibunya.

“Jangan lupa selalu sholat dan doakan mereka karena itu yang akan melapangkan kuburnya,” tutupnya.

“Innaalillaahi Wa Innaa ilaihi rooji’uun, saya mewakili keluarga @yukido_official turut berduka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga Almarhum Husnul Khotimah dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa mendapat ketabahan dari Allah SWT,” tulis salah satu warganet,” tulis salah satu warganet.

“Innaalillaahi Wa Innaa ilaihi rooji’uun, saya mewakili keluarga @yukido_official turut berduka cita yg sedalam2nya. Semoga Almarhum husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan senantiasa mendapat ketabahan dari Allah SWT. Aamiin,” sambung warganet lainnya.

Arie drumer band Tipex pun turut. mengomentari unggahan Sandy Pas Band. Dia pun mengucapkan terima kasih kepada drumer berambut nyentrik tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *