Indra Sinaga Tunjukkan Lagu Barunya di Swag Event, Bersama Uap Widya dan Vin Bara

Indra Sinaga Tunjukkan Lagu Barunya di Swag Event, Bersama Uap Widya dan Vin Bara

Hadir sebagai penyanyi solo, Indra Sinaga mengentak panggung program musik mingguan Swag Event edisi 66 pada Selasa malam, 6 Februari 2024.

Tidak sendiri, dua penampil lain yakni Uap Widya dan Vin Bara juga hadir memecah suasana.

Tampilnya Naga di program Swag Event yang dipandu duo MC Eno Suratno Wongsodimedjo dan Ncek Gaul ini, merupakan bagian dari rangkaian promosi untuk single terbaru miliknya yang bertajuk Terjemahan Cinta yang baru saja dirilis pada 23 Januari 2024 lalu.

Tak hanya membawakan “peluru baru” tersebut, Naga yang dikenal pula sebagai vokalis unit pop ADA band itu juga menyanyikan sejumlah single lain miliknya, termasuk Kita yang Beda, dan Tuhan Berkata Lain.

Sebelum penampilan Naga, panggung Swag Event sudah lebih dulu dipanaskan kehadiran Vin Bara, seorang penyanyi solo jebolan ajang pencarian bakat Idola Cilik. Vin, yang hadir dalam format full band membawakan single miliknya, yakni Gift hingga Rumah Ramah.

Di ujung acara, Swag Event kehadiran solois peraih nominasi AMI Awards 2023 untuk Kategori Artis Solo R&B Kontemporer Terbaik, Uap Widya. Dalam kesempatan ini, ia membawakan sederet single miliknya termasuk Closer.

Program gigs Swag Event yang diselenggarakan secara rutin setiap Selasa malam tiap pekannya, mendapat dukungan penuh dari sejumlah pihak, antara lain Komunitas Labelers, Road Manager Indonesia, Imarindo, Jaringan Jurnalis Musik, Jurnalis Kanal Musik dan Kala di Kalijaga.

Acara ini juga mendapat dukungan dari barisan media partner, yakni Reallist Media, Boleh Music, ScreenTime ID, Info Pesta, Masing Pensi, Seputar Musik Indonesia, Mave Magazine, Lesehan Musik, dan Soundtainment.

Selain itu, ada pula Lewat Lensa, Cadaazz.com, Dapur Letter, Soundcorners, I Music ID, Musik Anak Negeri, Berisik Radio, Djakarta Connection, Rockstar Magazine, Mautau ID, Stoodio ID, Musik Distric, Jakarta Network, Indie Hits Com, Urbannews Co, serta SOS Konser. [ESW]

Berita Lain