Hey Dad buatkan lagu “SEMANGAT TANPA HENTI” Berjuang

Hey Dad! Punk, band asal Bekasi yang memainkan musik Pop Punk/Punk Rock. Hey Dad memang terbilang baru, namun kancah nya di dunia musik underground sudah tak diragukan lagi.

Hey Dad sendiri adalah side project dari band Radio Bandit yang juga asal Bekasi dan mempunyai jam terbang manggung yang terbilang lumayan padat era 2008 – 2012, belum lagi di tahun 2011 mereka masuk ke dalam kompilasi Peter Days Denim Records bersama Billfold, Frozen On The 12 dan yang lainnya. Jadi, sudah tak diragukan lagi pengalaman dari Hey Dad.

Anyway, belakangan ini berita dunia membahas permasalah perang yang terjadi di Gaza – Israel, Israel yang terus membombardir Gaza yang mengakibatkan banyaknya korban jiwa, orang tua, muda, anak-anak dll. Bagaimana bisa ini terus menerus akan terjadi, sementara gencatan senjata hanya hitungan hari saja. Sebagai manusia yang memiliki hati nurani yang lembut kita bantu dan berdoa kepada yang Maha Kuasa untuk kepulihan Saudara – saudara kita disana, agar bisa bangkit dan semangat lagi. Dan kita berharap perang ini segera usai.

Melalui single terbaru Hey Dad! yang berjudul “SEMANGAT TANPA HENTI”, ditulis oleh Bapak Gilang dan Bapak Daus yang terinspirasi saudara – saudara kita disana agar selalu SEMANGAT TANPA HENTI!

Related news

Leave a Comment