Burgerkill Gak Bubar koq

Burgerkill Gak Bubar koq

Tahun 2023 menjadi masa yang cukup sibuk bagi Burgerkill. Pasalnya, salah satu band metal besar di Indonesia ini berkesempatan menjalankan tur bersama Seringai dalam tajuk High Octane Metal Engine (H.O.M.E.).

Rangkaian tur yang dimulai Juli di area Jawa Barat ini membawa Burgerkill dan Seringai ke berbagai kota di Indonesia, seperti Makassar, Bekasi, Medan, hingga panggung festival Pestapora 2023 di Gambir Expo, Jakarta.

Setelah mengalami beberapa fase yang mengharuskan rencana tur tertunda, Burgerkill dan Seringai akhirnya kembali dipertemukan dalam satu panggung di akhir 2022 lalu. Agung mengatakan, momen tersebut membuat kedua band memutuskan untuk membahas rencana tur lebih serius lagi, dan akhirnya dijalankan pertengahan 2023.

Burgerkill dan Seringai, baik Agung maupun Ramdan sepakat, bahwa mereka merasa semua personel Seringai memiliki frekuensi yang sama dalam hal apa pun.

Seperti slogan Keep Smokin’ Metal Engine yang kerap mereka usung, kami sempat menanyakan 5 alasan mengapa Burgerkill yang sudah berdiri sejak tahun 1995 ini masih memiliki semangat untuk terus menyalakan mesin metal mereka.

 

Musik