Babak Baru, Erafone Kenalkan Logo dan Tagline Anyar

Erajaya Digital mengumumkan babak baru bagi Erafone yang pada tahun ini merayakan hari jadinya ke-28. Babak baru ini bakal ditandai dengan ditandai dengan logo, tagline, dan jingle anyar dari Erafone yang menggambarkan semangat baru dalam melayani pelanggan.

Joy Wahjudi, CEO Erajaya Digital, menceritakan perjalanan Erafone yang diawali dari gerai kecil di Jakarta Barat pada tahun 1996 hingga kini menjadi jaringan ritel skala nasional. Erafone kini sudah punya 1.200 gerai lebih yang tersebar di Indonesia dari Aceh hingga Papua.

Untuk merayakan milestone ini, Erafone memperkenalkan logo baru yang lebih friendly, lebih muda dan lebih dinamis dari logo sebelumnya. Namun, Erafone tetap mempertahankan ciri khasnya seperti lambang sinar matahari dan warna merah yang sudah ikonik.

Lewat logo barunya ini, mereka ingin menyampaikan pesan bahwa Erafone terus berubah untuk membawa akses teknologi dan komunikasi semakin dekat dengan pelanggan. Terlebih dengan ekosistem saling terhubung yang makin memudahkan.

Adapun tagline baru dari Erafone yaitu “Lebih Dekat, Lebih Lengkap, Lebih Baik”. Lebih Dekat dengan gerai Erafone yang kini lebih mudah dijangkau, Lebih Lengkap dengan tawaran produk yang makin beragam hingga lebih dari 60 merek, serta Lebih Baik di mana Erafone menjanjikan produk resmi dan bergaransi.

Tidak hanya logo dan tagline baru, Erafone juga memperkenalkan jingle baru dengan irama yang semangat dan ceria.