ASUS Vivobook Go 14 (E1404F), Laptop Handal Harga Terjangkau

ASUS kini memperkenalkan Vivobook Go 14 (E1404F), sebuah laptop tipis yang cocok untuk pemula. Dijual dengan harga mulai dari Rp6.299.000, Vivobook Go 14 (E1404F) hadir dengan desain yang modern dan tahan banting, serta telah memenuhi standar ketahanan militer AS (US Military Grade MIL-STD-810H).

Jimmy Lin, Direktur Regional ASUS Asia Tenggara, menjelaskan, “ASUS selalu menekankan kualitas produk, dari yang paling terjangkau hingga produk premium. Vivobook Go 14 membuktikan bahwa laptop terjangkau pun bisa memiliki desain premium dan ketahanan yang optimal.”

Laptop ini tidak hanya tangguh, tapi juga dilengkapi dengan desain yang stylish dan beragam port untuk memudahkan pengguna. Layarnya mendukung resolusi Full HD dan bisa dibuka hingga 180°, memberikan kenyamanan saat berbagi tampilan.

Vivobook Go 14 (E1404F) dirancang khusus untuk generasi modern yang menginginkan laptop ringan dan portabel tanpa mengorbankan fungsionalitas. Dengan ketebalan hanya 17,9 mm dan bobot sekitar 1,3 kg, laptop ini mudah dibawa dalam perjalanan, cocok untuk para profesional, pelajar, atau siapa pun yang sering bepergian.

Selain itu, laptop ini memiliki beragam port, termasuk USB Type-C untuk transfer data cepat, USB Type-A yang kompatibel dengan berbagai perangkat, HDMI untuk presentasi atau hiburan, dan juga 3.5mm combo audio jack. Keyboard ASUS ErgoSense yang nyaman juga meningkatkan pengalaman pengguna.

Vivobook Go 14 (E1404F) adalah laptop military grade yang paling terjangkau di Indonesia, menegaskan bahwa laptop dengan harga terjangkau tetap bisa memiliki kualitas dan ketahanan terbaik.

Layar Full HD menjadi salah satu keunggulan laptop ini, meningkatkan kualitas visual baik untuk produktivitas maupun hiburan. Layar ini juga dilengkapi dengan fitur low-blue light untuk melindungi mata pengguna. Desain layar NanoEdge Bezel membuat tampilan semakin modern.

Laptop ini ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen™ 7000 U-Series terbaru, dilengkapi memori LPDDR5 hingga 16GB dan penyimpanan NVMe PCIe SSD hingga 512GB, memberikan kinerja tinggi dan responsif. Kombinasi fitur-fitur ini menjadikan Vivobook Go 14 (E1404F) laptop yang andal dan efisien untuk berbagai kebutuhan komputasi modern.

Related news

Leave a Comment