Afgan Evolution Live In Bandung 2023

Afgan Evolution Live In Bandung 2023

Rayyan Production bersama After Seven Promotion akan menggelar konser “AFGAN EVOLUTION LIVE in BANDUNG 2023” pada Sabtu, 23 Desember mendatang, turut menghadirkan 2 Special Guest Stars: Isyana Sarasvati & Rendy Pandugo di Harris Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung. Tiket saat ini masih tersedia hanya melalui loket.com dan tiket.com.

“Buat semua Afganisme di Kota Bandung, moment istimewa konser saya yang bertajuk Evolution Live in Bandung akan lebih special karena saya akan menghadirkan sahabat saya Isyana Sarasvati dan Rendy Pandugo untuk tampil di atas panggung sebagai tamu special, can’t wait to be on stage with them and sing along dengan semua Afganisme di Bandung 23 Desember nanti” Ungkap AFGAN.

Konser ini akan menjadi acara konser musik yang dinantikan oleh Afganisme (para penggemar Afgan) di Bandung dan sekitarnya.

AFGAN akan menghadirkan musisi ternama Indonesia sebagai special guest stars yang akan mengguncang kota Bandung bersama Isyana Sarasvati & Rendy Pandugo.

Mohamed Ali Aka selaku Founder After Seven Promotion mengungkapkan “Konser AFGAN Evolution Live in Bandung 2023 akan menjadi momen konser selebrasi yang sangat istimewa, Afgan sendiri akan membawakan lagu-lagu pilihan selama 15 tahun berkarya di dunia musik”.

Sonny Herlambang selaku Founder Rayyan Production menambahkan “Saat ini untuk tiket masih tersedia dan dapat dibeli hanya melalui loket.com dan tiket.com, untuk konser akan dimulai pukul 20.00 wib, kami imbau untuk semua Afganisme di kota Bandung agar dapat hadir tepat waktu untuk menghindari padatnya arus lalu lintas sebaiknya untuk dapat hadir lebih awal dan tepat waktu, untuk informasi update terkini mengenai konser AFGAN EVOLUTION LIVE IN BANDUNG dapat mengikuti laman Instagram resmi @rayyan.production dan @aftersevenpromotion”

AFGAN akan menghadirkan penampilan spektakulernya melalui “AFGAN EVOLUTION LIVE in BANDUNG 2023”, yang merupakan rangkaian tour konsernya yang bertajuk “EVOLUTION” pada periode tahun 2022 – 2023. Tahun 2023 merupakan tahun yang sangat istimewa bagi Afgan, kiprahnya di dunia musik tanah air telah beranjak 15 tahun.

Konser ini sebagai bentuk perayaan atau selebrasi penting atas pencapaian dan perubahan secara musikalitas hingga saat ini, konser bertajuk “EVOLUTION” telah dimulai sebelumnya pada tahun 2022 di Malaysia, tepatnya 17 Desember 2022 di Plenary Hall, Kuala Lumpur City Center (KLCC) dan pada 1 Juli 2023 yang lalu di Tennis Indoor – Gelora Bung Karno Jakarta, hingga berlanjut ke kota Bandung pada bulan Desember 2023 mendatang.

Konser AFGAN – “EVOLUTION” LIVE in BANDUNG 2023 ini akan membawa Afganisme dalam perjalanan musik yang luar biasa, menghadirkan lagu-lagu terbaik Afgan dari setiap chapter dan evolusi album-albumnya selama 15 tahun berkarya. Dalam konser ini, Afgan juga akan membawakan lagu terbarunya yang yang baru saja dirilis bulan Oktober 2023 dinyanyikan bersama Lyodra yang berjudul “Ada” lagu sedih penuh dengan syarat emosi yang menceritakan tentang perpisahan, juga dengan 2 special guest stars Isyana Sarasvati & Rendy Pandugo.

Sebagai salah satu bintang pop ternama di Indonesia yang telah mengukir namanya di panggung musik Tanah Air dan Internasional. Konser AFGAN EVOLUTION LIVE in BANDUNG 2023 adalah kesempatan istimewa untuk menikmati curahan musiknya secara langsung dalam suasana yang lebih intim dan mendalam.

Tiket untuk konser AFGAN EVOLUTION LIVE in BANDUNG masih tersedia hanya melalui loket.com dan tiket.com Untuk informasi lebih lanjut tentang harga tiket dan cara membelinya, dapat mengunjungi situs web resmi loket.com dan tiket.com.

Isyana Sarasvati mengatakan “Saat dihubungi Afgan untuk tampil di Bandung sebagai special guest star saya bilang I’m in, sebagai sahabat sesama musisi saya sangat support Afgan, this evolution journey concert means something to all of us, sudah pasti akan seru dan istimewa”.

“He is my best friend as well, senang bisa menjadi bagian dari konser Evolution Live in Bandung nanti, let’s meet up in Bandung very soon” tutup Rendy Pandugo.

Musik