Berita Lain 

AEON Mall Segera Tambah Jaringan di Cikarang

AEON Co., Ltd. dan AEON Mall Co., Ltd. akan segera menghadirkan AEON Mall Deltamas di Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Sri Prayogio, General Manager Operation AEON Mall Deltamas mengatakan, mal ini akan menjadi mal kelima AEON di Indonesia.

AEON Cikarang yang akan diresmikan pada Jumat, 22 Maret 2024 ini diklaim akan menjadi salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia.

“Terletak di wilayah metropolitan Jabodetabek, tepatnya di pusat Kota Deltamas, AEON Mall Deltamas menjadi pusat perhatian karena posisinya yang mudah dijangkau dari berbagai arah,” kata Sri Prayogio dalam siaran pers, Minggu (10/3/2024).

Lokasinya yang terhubung dengan jalan tol utama Cikampek dan tidak jauh dari jalur Karawang Kereta Cepat yang baru dibuka pada Februari 2024 membuat akses ke mal ini semakin mudah bagi para pengunjung dari Jakarta maupun Karawang.

Kota Deltamas sendiri adalah sebuah kawasan yang tengah berkembang pesat, dengan Sinarmas Land dan Sojitz Corporation sebagai pemiliknya. Dengan luas kawasan sekitar 3.200 hektar, Kota Deltamas disebut menjadi proyek pembangunan perkotaan terbesar di dunia.

Di dalamnya terdapat kompleks pabrik perusahaan Jepang serta integrasi antara kawasan pemukiman, komersial, dan institusi administrasi, pendidikan, dan medis. Tak heran, proyek ini menjadi perhatian serius, dengan Kementerian Ekonomi, Perdagangan, dan Industri turut berpartisipasi dalam proyek penelitian kota pintar.

AEON Mall Deltamas akan memiliki total luas sewa sekitar 86 ribu meter persegi, menjadikannya salah satu yang terbesar di Indonesia. Beberapa hal yang diunggulkan pada mal baru ini yakni ruang atrium semi outdoor yang menawarkan ruang terbuka bagi pengunjung, 13 restoran otentik Jepang yang populer di Indonesia, dan zona hiburan seluas 22 ribu meter persegi.

Dengan segala fasilitas dan nilai tambah yang ditawarkan, AEON Mall Deltamas diharapkan akan menjadi magnet bagi masyarakat lokal dan pengunjung dari luar kota. Selain itu, pusat perbelanjaan ini diharapkan mampu memperluas lapangan kerja dari sektor ritel. *

Related news