No Fronts Luncurkan 2 Single Baru, “No Time To Lose & Break The Crown”

No Fronts, band hardcore asal Cilandak, Jakarta Selatan ini terinspirasi oleh band-band legendaris seperti Earth Crisis, Madball, Hatebreed, Nasty, Firstblood, Kublai Khan dan Knocked Loose, dengan bangga mempersembahkan “All In Your Hands” dua single terbaru mereka yang berjudul “No Time To Lose dan Break The Crown”.

Kedua lagu ini sudah dirilis pada 21 Agustus 2024 dan siap mengguncang panggung dengan energi mentah dan lirik yang penuh kekuatan.

“No Time To Lose” adalah ajakan kebangkitan dalam sebuah provokasi yang akan siap melawan semua ketidakmungkinan.

Mantra-mantra yang tersaji dalam bait perbait seolah menjadi hantaman peluru berkaliber besar didalam dada yang setadinya tidur dan hampir menyerah.

Dengan sajian sound yang lebih modern juga dengan makin dewasanya cara pandang para personel atas apa yang terjadi disekitar kita saat ini.

Siap melawan barikade tinggi yang dibagun atas ketidakmungkinan tersebut.

“Break The Crown” manifestasi dari kekuatan dan semangat yang telah menjadi ciri khas dari No Fronts.

Dalam lagunya menggabungkan intensitas hardcore yang agresif dengan bumbu punk yang brutal, single ini mencerminkan perjuangan, perlawanan, dan tekad yang tak tergoyahkan. Dengan riff gitar yang berat, drum yang menghancurkan, dan vokal yang memancarkan kemarahan, No Fronts sekali lagi menunjukkan mengapa mereka menjadi salah satu kekuatan yang patut diperhitungkan dalam skena hardcore.

Kawan-kawan bisa mengharapkan sesuatu yang lebih dari sekadar musik; “No Time To Lose dan Break The Crown” adalah sebuah panggilan untuk bersatu dan melawan ketidakadilan.

Dipenuhi dengan pengaruh dari band-band yang membentuk identitas mereka, No Fronts menciptakan sebuah karya yang tidak hanya menghancurkan batasan genre tetapi juga menginspirasi pendengar untuk bergerak dan bertindak.

Single ini tersedia di semua platform streaming utama, termasuk Spotify, Apple Music, dan Bandcamp pada 21 Agustus 2024.

Selain itu, No Fronts akan merilis video musik yang akan diproduksi oleh Diksi Parsial Rec untuk memberikan visual yang sesuai dengan kekuatan dan intensitas dari lagu tersebut.

 

Kalian tahu siapa No Fronts?

Band hardcore asal Cilandak Jakarta Selatan. Berdiri sejak 2012.

Dan kini beranggotakan Octa : Vocal, Zaiy : Guitars, Reza : Drums, Bayu : Bass