Samsonite, merek koper global terkemuka, terus memberikan definisi baru dalam kemudahan bepergian melalui solusi bagasi yang inovatif dan stylish. Dalam kampanye keberlanjutan tahunan mereka yang sukses, Luggage Trade-in, Samsonite memberikan penawaran untuk berpartisipasi dalam misi keberlanjutan.
Konsumen diberi kesempatan untuk menukar koper preloved mereka dan mendapatkan diskon hingga 40% untuk lini produk spesial Samsonite, seperti ENOW, INTERLACE, LITE-FRAME, dan MAGNUM ECO.
Tahun ini, Samsonite Indonesia juga bermitra dengan beberapa mitra, termasuk FFFAAARRR (badan arsitektur), Sone Acoustics (konsultan desain akustik), dan NGO untuk rangkaian inisiatif keberlanjutan.
Program trade-in dapat diikuti di semua gerai Samsonite Indonesia, department store, dan juga online di www.samsonite.codotid dan beberapa marketplace terkemuka.
Program ini berlangsung mulai tanggal 4 September hingga 13 Oktober 2024.
Program trade-in menunjukkan komitmen Samsonite untuk berkontribusi dalam mencapai tujuan keberlanjutan lingkungan.
Selain menawarkan koleksi-koleksi menarik untuk ditukar seperti ENOW, INTERLACE, LITE-FRAME, dan MAGNUM ECO, Samsonite melakukan kerja sama dengan FFFAAARR dan Sone Acoustics untuk memberikan second life bagi koper preloved dalam kondisi apapun. Samsonite juga berdonasi untuk membuat penghalang sampah bagi sungai di Bali.
Program Trade-in tersedia di semua gerai Samsonite di Indonesia, department store, www.samsonite.codotid, dan berbagai marketplace terkemuka, serta pop-up store spesial di Pondok Indah Mall dan Mall Kelapa Gading dari tanggal 9 hingga 22 September 2024.
Selain itu, konsumen juga dapat merasakan langsung tampilan ENOW, INTERLACE, LITE-FRAME, dan MAGNUM ECO.
Selama program trade-in spesial ini, konsumen berkesempatan untuk memiliki tote bag edisi terbatas dan tidak hanya menyapa pengunjung, tapi juga memberikan pengalaman menggenggam produk-produk.