Vokalisnya Last Goal! Party Mengundurkan Diri

Mustika Kamal, vokalis Last Goal! Party menyatakan mundur dari band-nya tersebut setelah menjalani serangkaian pentas. Salah satunya di acara Unit Galau Darurat (UGD) yang digelar Sevendream City, Sabtu (20/5).

Pengumuman pengunduran dirinya tersebut tentu saja membuat terkejut banyak pihak, apalagi di dalam komunitas Coolkids, sebutan untuk pecinta band Last Goal! Party. Seperti yang terposting pada akun @mustikakamal sebagai berikut.

Mustikakamal Banyak cerita dengan mereka selama 4 tahun ini. Terimakasih atas pelajaran hidupnya selama 4 tahun ini guys, kalian sudah mengajarkan saya apa arti “Persahabatan” dan “Cinta” di dalam sebuah Band.

Sukses terus untuk kalian #lastgoalparty ku, Raih terus mimpi-mimpi kalian! Dan terimakasih banyak buat @coolkids_ina yang udah support LGP selama ini, semoga jaringan kalian semakin besar yaaa dan selalu support #lastgoalparty .See You Again My Boys!

Sepertinya Mustika Kamal memang sudah mantap mengambil keputusannya. Ini terbukti di panggung acara UGD, dirinya tetap tampil enerjik dan sesekali menyapa penonton disela-sela menyayikan lagu-lagu Last Goal! Party.

Ada kabar beredar jika Mustika Kamal akan segera melangsungkan pernikahannya dengan Putra Pra Ramadhan, drumer Killing Me Inside yang sekarang bergabung di Burgerkill. Belum diketahui siapa yang bakal menggantikan Mustika Kamal sebagai vokalis Last Goal! Party. Selain Last Goal! Party, di acara UGD tampil pula band utama asal Bali, Devildice. Band ini merupakan band kedua dari Jerinx, drumer Superman Is Dead. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *