Suara Kayu, Merilis Mini Album ‘Perjalanan Mimpi’ Hasil Kolaborasi Berbagai Musisi

Suara Kayu, Grup pop-folk merilis mini album terbaru ‘Perjalanan Mimpi’. Album ini terdiri dari delapan lagu yang semuanya hasil kolaborasi dengan beberapa musisi.

‘Perjalanan Mimpi’ ini, kata kedua personil Suara Kayu Ingrid Tamara dan Audree Dewangga, merangkum perjalanan bermusik Suara Kayu sejak terbentuk di bulan Mei 2020. Dalam tiga tahun berkarya banyak mimpi-mimpi mereka yang tercapai.

Mini album ini bercerita tentang perjalanan meraih mimpi mereka. Suara Kayu dengan segala celetukan mimpi yang gak masuk akal, banyak sekali mimpi yang diizinkan untuk terwujud di tahun 2023.

“Suara Kayu terbentuk pada tanggal 7 Mei 2020, pada saat pandemi, proyek iseng-iseng, di sini awal mimpi kami dimulai yang menginspirasi kami untuk menamakan EP terbaru kami bertajuk Perjalanan Mimpi,” kata mereka dalam siaran pers tertulis, Rabu (29/11/2023).

Sebagai informasi tambahan, di tahun 2023 Suara Kayu menyelesaikan ‘Semimpi’ tur kolaborasi perdana mereka keliling ke 4 kota yang selalu ramai dihadiri oleh penggemarya.

Di tahun 2023 lagu mereka bersama Feby Putri yang berjudul ‘Kembali Pulang’ viral dan masuk dalam Chart Top 50 Songs Indonesia di Spotify. Lagu ini telah di-streams lebih dari 88 juta kali dan mendapatkan dua nominasi AMI Awards kategori Karya Produksi Kolaborasi Terbaik dan kategori Karya Produksi Original Soundtrack Terbaik. (*)

Related news

Leave a Comment