Album 

PSYCHIC FEVER dari EXILE TRIBE Merilis EP Kedua ‘PSYCHIC FILE II’

Grup J-pop PSYCHIC FEVER dari EXILE TRIBE kembali dengan EP terbaru mereka, ‘PSYCHIC FILE II’. Koleksi lagu yang luar biasa ini kini tersedia di platform streaming utama.

‘PSYCHIC FILE II’ mewakili tonggak penting bagi PSYCHIC FEVER. Dengan lebih dari 100 juta penayangan video TikTok untuk ‘ Just Like Dat ft JP THE WAVY’ , grup ini telah merebut hati para penggemar dengan penampilan mereka yang menggemparkan di seluruh Asia. EP berisi 7 lagu ini menampilkan evolusi grup, menyuntikkan lebih banyak energi ke dalam suara mereka, sekaligus mengeksplorasi gaya musik baru, membawa mereka lebih jauh dalam pengambilalihan global.

EP ini dibuka dengan ‘ THE HEAT, ‘ sebuah single yang menjadi lagu pembuka untuk PSYCHIC FEVER ASIA TOUR 2024 mereka, yang sebelumnya telah dibagikan oleh grup tersebut bahwa lagu tersebut adalah tentang kegembiraan mereka untuk tur mendatang. Ini menyiapkan panggung untuk perjalanan musikal yang menggembirakan yang bertransisi dengan mulus ke ‘ Love, Fire’ . Lagu utama ini memadukan suara R&B Y2K dengan elemen bass Atlanta modern, menunjukkan kemampuan grup untuk memadukan nostalgia dan suara kontemporer dengan mulus.

Single lain dari EP baru ini termasuk lagu cinta berbahasa Inggris, ‘ BEE-PO ‘, yang menampilkan lirik yang menarik dan onomatopoeia yang menarik seperti “SOS” dan “BEE-PO”, yang menangkap esensi pendekatan Gen Z terhadap cinta dan keraguan terhadap komitmen dengan energi pop. ‘ Pinky Swear’ berfungsi sebagai lagu penutup untuk serial drama Jepang mendatang “好きなオトコと別れたい (Suki na Otoko to Wakaretai / Aku Ingin Putus dengan Pria yang Aku Cintai).”

EP ini diakhiri dengan ‘ DOKONI ‘, sebuah lagu genit yang dipadukan dengan pengaruh musik Latin, menampilkan palet musik PSYCHIC FEVER yang beragam.

Dengan dirilisnya EP ‘ PSYCHIC FILE II’ , PSYCHIC FEVER memulai babak baru, menyiapkan panggung untuk tur Asia mereka yang dimulai pada bulan Mei dengan lebih banyak pengumuman yang akan dibagikan dalam beberapa minggu mendatang.

Related news