Musik 

Numeron Lepaskan Karya “Cosmic Symphony”

Numeron, nama baptis dari sebuah band bentukan Agatha Tito yang di ambil dari nama bangsa di film Lord of The Ring ”Numenor”.

Band ini terlahir diawal tahun 2020 sekitar 3 atau 4 tahun yang lalu, sebuah band post black metal yang cukup produktif hingga saat ini telah melahirkan karya karya epicnya, dimulai dari debut karya Ep Void yang dirilis oleh label lokal asal kota kelahiran janin Numeron yaitu Deathwish Recs dari Tulungagung hingga Road To Valhala yang dirilis di Tahun 2023 oleh Meuse Records (Belgium) dan Tragedy Production (Chile).

Saat ini Numeron resmi bergabung dengan Restinghell lewat perayaan diluncurkannya Single “Cosmic Symphony” yang dirilis bulan February 2024 secara kesuluruhan materi dalam single ini digarap oleh Orvious Studio Seperti halnya Cosmic Symphony.

Mereka kedepan akan banyak puisi puisi dan rima tentang keindahan kosmik alam semesta dan irama harmonis delay yang akan menjadikannya sebuah karya imajiner yang menerbangkan kita kealam bawah sadar semesta beserta meteor dan asteroidnya.

Cosmic Symphony menggambarkan perasaan kedamaian, keajaiban alam, dan keterhubungan dengan alam semesta di bawah langit yang berbintang. Seseorang yang merasa bahwa semua kekhawatiran dan masalahnya memudar, dan ia merasakan kedamaian yang mendalam, mengagumi keindahan kosmos, dengan bintang-bintang yang menyelimuti langit dalam berbagai formasi intelejen yang indah.

Mungkin jika mendengar track dari Numeron kita tidak akan pernah lepas dari nama nama Band yang menjadikannya amat terpengaruh dengan post black metal itu sendiri, seperti ; Heretoir, Alcest, Harakiri For The Sky, Violet Cold dan Falaise.

Sampai dengan detik ini semua karya Numeron dikerjakan oleh empat pernonil, Agatha “Drum”, Ayok “Bass”, Lutfi “Vokal” dan Galih “Gitar”.

Related news