Narra Band Rilis Lagu “Diam” untuk Motivasi Menghadapi Putus asa

Narra Band, band pendatang baru yang berasal dari Jakarta, telah merilis single terbaru mereka yang berjudul “Diam”. Lagu ini kini tersedia di berbagai platform musik digital mulai hari ini, Kamis (15/6/2023)

Dalam siaran resmi yang diterima, peluncuran rilis dilakukan di salah satu kafe di Kota Bekasi (Gladiator Studio Music dan Coffee), single ini merupakan lagu kedua dari album terbaru Narra yang berjudul “Kisah”.

Album ini akan segera dirilis. Sebagai pelengkap peluncuran single ini, Narra juga telah merilis video klip yang menarik. Video klip lagu “Diam” ini disutradarai oleh Rifki Firman Nurmansyah, yang akrab disapa Ekky. Anda dapat menonton video klip ini mulai 15 Juni 2023 di kanal resmi Narra Official Real di YouTube.

Narra menyatakan bahwa ide lagu ini terinspirasi dari pengalaman pribadi salah satu personel Narra yang seringkali tidak mendapatkan pengakuan dalam berbagai situasi. Hal ini membuat Narra menyadari bahwa situasi serupa sering terjadi dalam kehidupan seseorang.

Lagu “Diam” mengisahkan pengalaman pada tahun 2008 yang dialami oleh Adi Prana, salah satu personel Narra Band. Setelah 15 tahun terpendam, Adi, sang gitaris Narra Band, akhirnya mengungkapkan kisah tentang seseorang yang selalu diabaikan dalam misi dan visi kehidupannya.

Akhirnya, orang tersebut merasa kehilangan motivasi dan merasa toksik dalam kehidupannya sehari-hari. Dalam lagu “Diam”, Narra ingin mengajak semua orang untuk tidak putus asa.

Lagu ini memberikan makna untuk bangkit dan tetap menjadi orang yang bermanfaat dalam menjalani kehidupan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *