LUNCHTIME Hadirkan Lagu Baru “Mieamor”

LUNCHTIME Hadirkan Lagu Baru “Mieamor”

LUNCHTIME, band funk asal Bandung yang beranggotakan 4 orang—Bara (Gitar), Kemmy (Keyboard), Ojin (Bass), dan Gejos (Drums)—mengumumkan peluncuran single terbaru mereka, “Mieamor.”

Lagu memukau ini menghadirkan warna funk yang unik dengan sedikit sentuhan musik lo-fi dan pop, menandai perubahan signifikan dari karya-karya mereka sebelumnya.

“Mieamor” membawa pendengar pada perjalanan musik, memainkan melodi funk yang energik dengan ritme dan tekstur musik pop yang mudah didengarkan. Judul lagu ini terinspirasi dari nama kontak pacar temannya, Mupeng, “Mi Amor” yang tak sengaja dilihat Ojin saat berkirim pesan. Sejak saat itu, “Mieamor” dipilih sebagai judul lagu berikutnya karena para anggota band Lunchtime selalu kesulitan dalam menentukan judul lagu.

Ditulis oleh Mario Korohama yang juga mengisi vokal utama pada karya ini, “Mieamor” menyajikan pesan yang kuat tentang kehidupan, terkadang melampaui akal sehat, dengan banyak hal di luar kendali, namun hidup harus terus berjalan.

Mereka berharap pesan-pesan dalam lagu ini bisa menjadi pengingat untuk saling memberi semangat, terutama bagi mereka yang sedang ‘terpuruk’. Keputusan LUNCHTIME untuk menggabungkan elemen musik pop ke dalam “Mieamor” menunjukkan kemampuan mereka dalam memadukan beragam elemen musik, menciptakan pengalaman mendengarkan yang lebih dinamis dan menarik.

Dengan “Mieamor”, LUNCHTIME berharap dapat mengembangkan kreativitas musik mereka, membuktikan bahwa mereka tidak terbatas pada satu genre saja.

Lagu ini menjadi bukti komitmen mereka dalam menghadirkan musik yang segar, menarik, dan unik.

Single “Mieamor” kini tersedia di platform streaming besar, termasuk Spotify, Apple Music, YouTube, dan lainnya pada tanggal 26 Januari 2024.

Musik