Musik 

Lostineden Rilis “Romantic Sunday” Sebagai Single Kedua

Setelah merilis “Pretty Sucker” pada akhir 2023, band asal Yogyakarta, Lostineden kembali dengan merilis single kedua berjudul “Romantic Sunday”.

Pada single terbarunya ini, Lostineden bermain di ranah ‘fast rock’ dengan drive yang lebih kental, tempo yang lebih cepat, serta bassline yang lebih padat. Hal ini tentu berbeda dengan apa yang mereka lakukan di single pertama mereka sebelumnya.

Lostineden bercerita tentang romansa sepasang kekasih dalam menghabiskan waktu bersama. Tanpa mengandung bahasa yang explicit, Lostineden bercerita bagaimana dua insan menghabiskan waktu bersama di akhir pekan. Story-telling bagaimana mereka menghabiskan waktu bersama terasa pada setiap baitnya yang disajikan dengan bahasa yang lugas dan sederhana.

Untuk proses kreatif, lirik lagu “Romantic Sunday” ditulis oleh I Komang Darmawan Putra, sedangkan komposisi musik dibuat oleh I Komang Darmawan Putra yang dibantu oleh Bimo Firman. Sampul digital “Romantic Sunday” merupakan foto hasil bidikan Kamaaluddin alias Kaka (@jokakaa), color grading oleh Kaka, dan disunting akhir oleh Awanda Fadly.

Pada Jumat, 8 Maret 2024, single terbaru Lostineden yang berjudul “Romantic Sunday” ini sudah dapat dinikmati di seluruh Digital Streaming Platform (DSP) favorit kalian.

Related news