Kuldesak Berputar diatas Putaran Roda driver Jaman Sekarang

KuldesaK adalah band yang beraliran pop Alternatif dari Jakarta. Band KuldesaK ini lahir dari empat orang yang berprofesi sebagai Pekerja Swasta dan Wiraswasta yang digawangi oleh Didi (Vokalis, Gitar), Navi (Gitar), Arland (Bass) dan Donni (Drum).

Secara tidak sadar kebersamaan mereka dalam bermusik telah menguatkan karakter bermusik mereka dan telah disadari bagi orang sekitar yang sering menyaksikan mereka bermain musik bersama.

KuldesaK terbentuk pada Desember 2022,mereka langsung merilis single pertama bertitel “Di atas putaran Roda” yang telah dirilis pada 30 November 2023. Lagu “Di atas putaran Roda” didedikasikan untuk semua driver dan terinspirasi dari para driver.

Tidak berhenti sampai disitu, KuldesaK masih mengerjakan beberapa lagu. Dan mereka punya target awal KuldesaK di tahun ini album dengan 10 lagu yang digarap satu persatu, pengerjaannya pun diangsur pada sela-sela waktu jika libur kerja.

KuldesaK ke depannya sama dengan band atau musisi lainnya. Pastinya mereka punya harapan agar diterima, menghibur serta memanjakan telinga para pendengar. KuldesaK hanya berkarya sesuai isi hati dan pikiran saja.

Mereka mempunyai dan mempelajari strategi sendiri yaitu dengan menggunakan media digital yang sangat mudah diakses oleh semua orang seperti Youtube, facebook, Instagram dan media-media digital lainnya serta langkah awal mereka bergabung bersama Dapurletter Records (dapurmusic). Dari awal semuanya dikerjakan sendiri oleh mereka dari segi musik, video, dan lain-lain.

Related news

Leave a Comment