Jakarta Fair Kemayoran 2024, DKI akan Gelar Jakarta Lebaran Fair saat Libur Idul Fitri

Jakarta dipersiapkan untuk menyambut dua acara besar sekaligus, yakni peluncuran Jakarta Fair 2024 dan perhelatan perdana Jakarta Lebaran Fair. Tidak hanya sekedar pameran, tetapi juga sebuah kesempatan untuk merayakan momen liburan lebaran dengan berbagai kegiatan seru.

Acara Jakarta Fair 2024 tidak hanya menjadi ajang pameran produk dan jasa, tetapi juga sebuah platform untuk memperluas peluang ekonomi. Lebih dari sekadar kesempatan bagi pelaku bisnis untuk memasarkan produk unggulan mereka, Jakarta Fair 2024 hadir sebagai wadah untuk menjalin kemitraan dan kerjasama bisnis yang saling menguntungkan.

Para pengunjung dapat menantikan berbagai penawaran menarik, diskon khusus, dan produk inovatif dari berbagai sektor. Dari produk konvensional hingga teknologi terkini, Jakarta Fair 2024 menjadi tempat bagi konsumen untuk menjelajahi berbagai opsi yang memenuhi kebutuhan mereka. Tidak hanya itu, berbagai hiburan berkualitas juga akan disajikan di panggung utama Jakarta Fair 2024. Konser musik, pertunjukan seni, dan berbagai kegiatan interaktif akan menghibur pengunjung sepanjang acara.

Sementara itu, Jakarta Lebaran Fair hadir sebagai pelengkap sempurna untuk merayakan liburan lebaran dengan gaya modern. Acara ini menggabungkan tradisi lebaran dengan sentuhan kontemporer, menciptakan suasana yang unik dan menyenangkan bagi semua pengunjung.Pameran khusus menjelang lebaran akan menampilkan berbagai produk terkait perayaan lebaran, mulai dari busana muslim modern hingga kuliner khas lebaran.

Sementara Jakarta Fair 2024 memperluas peluang ekonomi. Lebih dari sekadar kesempatan bagi pelaku bisnis untuk memasarkan produk unggulan mereka, Jakarta Fair 2024 hadir sebagai wadah untuk menjalin kemitraan dan kerjasama bisnis yang saling menguntungkan.Para pengunjung dapat menantikan berbagai penawaran menarik, diskon khusus, dan produk inovatif dari berbagai produk.

Mulai dari produk konvensional hingga teknologi terkini. JFK 2024 akan menempat area Hall A,Hall B1-2, Hall C1, Hall C2, Hall D, Hall B3-C3, Open Space, Kios F&B, Gambir EXPO, dan GPN Lt 1.Di Jakarta Fair 2024 bakal menjadi tempat bagi konsumen untuk menjelajahi berbagai pilihan, opsi maupun keputusan untuk memenuhi kebutuhan mereka.Tidak hanya itu, berbagai hiburan berkualitas juga akan disajikan di panggung utama Jakarta Fair 2024. Konser musik, pertunjukan seni, dan berbagai kegiatan interaktif akan menghibur pengunjung sepanjang acara.

Pengunjung dapat menemukan inspirasi untuk mempercantik rumah dan mempersiapkan diri dengan gaya yang segar dan modern. Bagi yang ingin tetap terhubung dengan perkembangan acara, Jakarta Lebaran Fair mengundang semua orang untuk mengikuti acara peluncuran hari ini di Instagram Story mereka.

Pastikan untuk mengikuti akun resmi @jktlebaranfair dan pantau update terbaru mereka untuk informasi lebih lanjut tentang acara menarik yang akan dihadirkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *