Single 

Inka Christie dapat “Anugerah Cinta” di Bulan Ramadhan

Bulan Ramadhan adalah sebuah momentum untuk menyelaraskan jiwa, penyegaran raga dan ruang waktu yang tepat untuk mencari ketenangan hati. Sebuah bulan yang sangat indah dimana juga ditaburi oleh banyak lagu-lagu religi yang indah. Salah satunya datang dari Inka Christie.

Inka Christie kembali merilis sebuah single berjudul “Anugerah Cinta” dimana menjadi awal yang fresh di tahun 2024 ini.

Memulai karir di usia muda membuat salah satu lady rocker Indonesia ini kian terkenal di tahun 90-an. Sahabat dari (almh.) Nike Ardilla ini telah mengeluarkan beberapa lagu andalan yang menjadi hits dan masih terdengar sampai saat ini.

Kembalinya Inka Christie di dunia tarik suara ini pun membuktikan bahwa dirinya masih tetap eksis di industri musik tanah air, di tengah banyaknya solois-solois muda yang kini banyak menghiasi dunia musik di Indonesia.

Hadirnya Inka dengan lagu “Anugerah Cinta” memberi pesan kuat akan kegundahan dan kekecewaan seseorang dalam jalin hubungan, hingga pada akhirnya hanya kepada Sang Penciptalah tempat dia mengadu untuk meminta pertolongan dan keikhlasan hati.

Dan ini berdampak kepada kita yang mengalami dalam kehidupan sebenarnya.

Semoga lagu Anugerah Cinta bisa jadi motivasi teman-teman yang sedang galau agar jangan putus asa dan selalu berdoa kepada Allah. Juga dengan lagu ini bisa menjadi pengingat bahwa cinta yang abadi itu hanya cinta kepada Allah SWT. Bulan Ramadhan merupakan kesempatan kita untuk banyak-banyak berdoa kepada-Nya dan semoga doa-doa kita dapat dikabulkan. Aamiin…

Terima kasih banyak kepada teman-teman semua pendengar setia lagu-lagu Inka dimanapun berada. Terima kasih juga kepada keluarga besar Musica Studio’s dan salam kangen selalu untuk Ibu Acin (Indrawati widjaja).

Single “Anugerah Cinta” dirilis secara digital dan sudah bisa didengarkan melalui beberapa platform musik digital seperti Spotify, Langit musik, Trebel, Tik Tok Music, apple Music dan Youtube music.

Untuk official video clip dari “Anugerah Cinta” dapat ditonton di Youtube Channel Musica Klasik.

Related news