Musik 

Grossfuss Lanjut “Menangis” Di Lagu Keempat, “Would You Find Me When I’m Lost”

Grossfuss, band rock asal kota Samarinda, Kalimantan Timur ini kembali merilis karya berikutnya dengan tema dan benang merah yang sama, namun dengan dentuman beat yang sedikit berbeda dibanding single pendahulunya.

Single yang berjudul “Would You Find Me When I’m Lost?” menjadi karya keempat dari band emo/alternative rock asal Samarinda ini.

Dari sisi musikalitas, Grossfuss tetap menerapkan gaya khas mereka di single terbarunya ini, sama seperti single-single mereka sebelumnya, seperti “(f)ill” yang dirilis tahun 2020, “mysery” dan “silence” yang dirilis berbarengan di tahun 2022.

Formulasi instrumen, lirik, dan perubahan tempo dalam lagu ini menggambarkan cerita seseorang dengan gangguan bipolar. Tergambarkan dalam bagian awal lagu yang cukup rapat dan keras, seketika dipatahkan dengan petikan gitar yang “twinkly” dan kemudian dilanjutkan dengan riff yang emosional, seolah semuanya sudah berada di puncak dan meledak-ledak.

Grossfuss dibentuk pada November 2023. Band ini dimotori oleh Lery Palario (vokal), Yaswindra Eshasiwi (gitar), Muhammad Delly (Bass), Usop Rizki (gitr), dan Muhammad Amrullah (drum).

“Would You Find Me When I’m Lost?” sudah bisa didengarkan di berbagai kanal musik digital.

Related news