Gratis Bertabur Bintang Lintas Generasi akan Hadir, Ada ST12 Hingga Voice of Baceprot

Sebuah aplikasi media sosial generasi terbaru mengumumkan sebuah konser yang akan digelar secara gratis untuk para penggunanya. Konser tersebut akan dilaksanakan di Bengkel Space SCBD pada tanggal 9 Januari 2024, dengan penampil lintas genre dan lintas generasi dengan tajuk FENIX360 Live! Indonesia.

Sejumlah nama yang akan tampil antara lain ST12, Voice of Baceprot, Raffa Affar, Dimansyah Laitupa, Goliath, Hijau Daun, Nirwana, Angkasa, Oomleo Berkaraoke dan dengan pemandu acara, Adit Insomnia. Bukan tanpa alasan para musisi lintas generasi diundang ke konser gratis ini.

“Kami ingin menyajikan sajian musik langsung yang menampilkan keberagaman musik Indonesia dari berbagai generasi, mulai dari ST12 yang berkiprah sejak awal tahun 2000-an sampai Raffa Affar dan Dimansyah Laitupa, dua solois muda yang sedang memulai perjalanan musik mereka di industri musik Indonesia,” ujar Sandy Monteiro selaku CEO Asia Pacific dari FENIX360.

Selain perbedaan generasi dalam line-up konser ini, perbedaan genre juga diharapkan akan menjadikan konser ini sebagai ajang showcase bakat-bakat musisi Tanah Air, salah satunya adalah Voice of Baceprot, band beraliran metal yang berisikan tiga wanita muda asal Garut yang sudah menorehkan nama mereka sebagai line-up festival-festival besar di Dunia.

Voice of Baceprot sendiri sudah menjajal salah satu festival metal terbesar di dunia, Wacken Open Air pada tahun 2022 lalu, dan tidak hanya itu, mereka juga sudah pernah menjalankan tur di Amerika dan Eropa tidak lama ini. Dan untuk dapat memberikan kesempatan luas kepada para penikmat musik secara gratis, caranya muda yakni dengan dengan mengunduh aplikasi FENIX360 di Google Play Store atau Apple App Store dan mendaftar menjadi pengguna tanpa dipungut bayaran.

 

Tentang FENIX360;

FENIX360 Pte Ltd, adalah perusahaan media sosial generasi berikutnya yang berkantor pusat di Singapura.

Inti dari upaya inovatifnya adalah aplikasi FENIX360, sebuah platform media sosial perintis yang berpusat pada seniman. Aplikasi ini dibuat dengan cermat untuk memberdayakan para seniman dan kreator, menawarkan mereka peluang yang tak tertandingi untuk memaksimalkan pendapatan dari upaya artistik karya mereka.

Sebagai perusahaan media sosial yang mutakhir, FENIX360 mengubah pengalaman pengguna dengan memadukan kreativitas dengan teknologi. Sebelum diluncurkan, platform ini telah diperjuangkan oleh lebih dari 7.000 duta seniman global, yang masing-masing berkomitmen penuh untuk meningkatkan hasil karya kreatif mereka.

FENIX360 menonjol di ranah digital dengan integrasi teknologi blockchain. Langkah strategis ini menempatkan FENIX360 pada posisi yang unik di antara aplikasi terdesentralisasi konsumen global, yang membentuk kembali bagaimana seniman terhubung, berkreasi, dan menghasilkan uang di era digital.

Related news