Single 

GerilyaOne Limpahkan Single Perdana “Robot Mandiri”

Kelompok atau group band ” GerilyaONE ” awalnya bernama ” Sanjawala ” nama band diajukan oleh Faried Martin Badjeber kepada Log Zhelebour, namun ada pertimbangan khusus dari Log yang akhirnya memutuskan memberi nama ” gerilyaone ” .

Saya memilih karya musik yang cocok dirilis sebagai single perdana, pilihannya jatuh pada lagu berjudul ” Robot Mandiri ” karena beat musik dan melodinya paling mudah dicerna dibandingkan 15 lagu yang disodorkan kepada saya, ujar Log Zhelebour sebagai executive producer dan kemarin mereka ingin saya juga mengelola managementnya.

GerilyaONE berasal dari Surabaya yang dimotori oleh Faried Martin Badjeber, drummer Boomerang bersama Tommy Maranua ex gitaris Boomerang, mereka berdua memang punya rencana membentuk band pasca hengkang dari Boomerang.

Baru teralisasi setelah Faried Martin bertemu dengan Sondang Siagian yang biasa menyanyikan lagu lagu SoundGarden disebuah cafe bareng Deddy Marshall sebagai pemain bass, sehingga akhirnya mereka sepakat membentuk sebuah group band.

GerilyaONE sudah selesai rekaman 15 karya lagu tapi sekarang masih dalam proses seleksi atas lagu lagunya oleh Log Zhelebour selaku label.

Jika single perdananya sukses GerilyaONE akan merilis Mini Album 6 Lagu dalam kurun waktu 3 bulan kedepan.

 

Related news