“Fatamorgana” Karya Penutupan GRISNESS CULTURE di Akhir tahun 2023

Bangun dari masa hiatus setelah kurang lebih 5 tahun tidak mengeluarkan karya apa-apa.

Grisness Culture resmi rilis video klip single terbaru mereka, “Fatamorgana”, serta menjadi penutup tahun 2023 bagi band yang beranggotakan 6 pemuda tersebut.

Fatamorgana sendiri sudah Grisness Culture keluarkan bulan Juni, 2023 lewat digital platform musik, kali ini mereka hadirkan dalam bentuk visual berupa video klip.

Masih sama dengan konsep dilagu mereka yang lain, Grisness Culture tetap mengusung tema Asmara yang menjadi identitas mereka dalam bermusik. Fatamorgana memiliki cerita bahwa bayangan sesorang yang dicintai ternyata hanya ilusi belaka.

Video musik ini dikerjakan oleh Ridwan Adhi dengan mengusung konsep wanita, ilusi dan fana yang dikemas sedemikian rupa sehingga menjadi satu kesatuan klip berbentuk video yang dapat menggambarkan Fatamorgana itu sendiri dalam music video Grisness Culture kali ini.

“Dengan hadirnya karya terbaru ini, ya kami berharap terus konsisten berada dalam warna musik yang kami pilih sampai detik ini, walaupun kita tahu saat ini diluar sana banyak orang yang berlomba-lomba menciptakan lagu ambyar/dangdut jawa” – ujar Gemilang, Vokalis.

Tak cukup sampai disitu, ternyata Grisness Culture sedang menyiapkan sesuatu di tahun 2024. “tahun depan juga album kedua kami sudah bisa kalian nikmati, semoga bisa secepatnya kami rilis, karena saat ini masih kami siapkan agar hasilnya bisa memuaskan” tambah Adam sebagai penulis lirik disemua lagu album kedua Grisness Culture.

Video klip Fatamorgana sudah tayang di kanal Youtube Grisness Culture pada tanggal 12 bulan 12 di jam 12 lebih 12 menit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *