“Far Away” Lagu Baru Burning Flame Gaet Ryoichi Suemori

Burning Flame adalah band Metalcore yang berasal dari Depok, band yang memulai kiprahnya pada tahun 2004 ini sedang menunjukkan eksistensi dan produktifitasnya sekarang.

Diawal 2023 Burning Flame baru saja merilis single “Against The Era” yang sudah tersedia di semua digital platform dan video lirik di kanal youtube mereka , lagi lagi menunjukkan eksistensi dan produktifitas mereka pada tanggal 10 Juli kemarin baru saja merilis lagi single terbaru mereka yaitu “Far Away” dan menggaet vocalis salah satu band Metalcore Jepang “Ryoichi Suemori ” dari “Sailing Before The Wind” untuk kolaborasi ini sebagai pembuktian mereka sudah mencakup mancanegara , single ini dapat di akses di semua digital platform mereka seperti Spotify dan Apple music.

Single “Far Away ” ini menceritakan tentang seseorang yang merasa jauh dari TUHAN dan orang itu merasa bahwa dia terjebak dalam dosa dosa yang diperbuat . dia merasa bahwa TUHAN menjauhi dia tapi seiring berjalannya waktu dia sadar bahwa dialah yang menjauhi TUHAN dan saat ini ingin kembali padaNYA.

Saat ini personil Burning Flame adalah Gerard (Vocal), Febio Gitar Adit ( Rappay Gitar ) dan Edy bewok (Drum). Dan semoga Formasi sekarang terbaru ini terasa semakin solid.

Rencana kedepannya Burning Flame akan menggarap single lainnya untuk masuk ke materi album EP dan video klip terbaru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *