End Of Journey Bongkar Single “Delicious Sins”

Terbentuk di tahun 2007, Band Metalcore asal Jakarta, End Of Journey mengalami banyak proses pergantian personil. Hingga kini terbentuk posisi puncak yang bersinergi dengan baik.

Mereka yaitu Apit (Voc), Els (Gitar) dan Levie (Drum). Melalui formasi ini akhirnya tercipta Mini Album pertama End Of Journey berjudul “End of Your Fate” di akhir tahun 2014 kemarin.

Beramunisikan 6 lagu Metalcore andalan yang mewakili jatidiri mereka, End Of Journey pun mencoba berkolaborasi dengan beberapa musisi di beberapa lagu di albumnya. Salah satunya adalah lagu “Nothing” yang berkolaborasi bersama seorang vokalis band metal ternama Indonesia, yaitu Sandman dari PURGATORY.

Tidak mau kalah membunyikan genderang perang eksistensi di dunia musik, saat ini End Of Journey tengah merilis single mereka yang terdapat di album tersebut, berjudul “Delicious Sins”.

Berisikan lirik yang menyuarakan perjalanan setiap manusia yang takkan pernah lepas dari dosa atau kesalahan di masa lalu. Beriramakan musik khas Metalcore yang cukup kental, End Of Journey tak lupa mencari celah untuk memasukan alunan harmonis yang di tutup dengan patahan-patahan ritme drum yang menderu dengan tegasnya.

Kini single yang berjudul “Delicious Sins” sudah dapat diunduh didunia Maya.

Related news