Single 

Derai gaet Feby Putri rilis Single “Berlalu”

Setelah menyelesaikan proyek EP ‘Love in Colors’ pada 2023 lalu rupanya duo Deriza dan Ramli Nurhappi ini kembali memilih berswakarsa atas rilisan-rilisan kedepannya.

Munculnya sosok solois Feby Putri pada lagu kolaborasi berjudul “Berlalu” yang ditulis oleh Derai serta Feby Putri itu sebagai jembatan menuju triple single yang akan dirilis pada tahun ini.

“(Menceritakan) tentang segala hal terkait rasa sedih hingga gembira yang hanya bersifat sementara. “Berlalu” ingin menyampaikan pesan kepada semua orang untuk tidak berlarut dan terhanyut dalam suka maupun duka” kata Derai.

Lirik puitis khas Feby Putri terdengar bersahutan dengan musik pop elektronik khas karya-karya Derai sejauh ini dimana dapur rekaman mereka pun diramaikan oleh proses rekaman yang dilakukan di Sukabumi dan Jakarta secara terpisah dengan dukungan dari beberapa musisi yang melibatkan Raden Ruhiyat (Dialog Senja) sebagai musik produser dan arranger di Roomour Studio, Kevin Queency sebagai engineer di Sum It! Studio (Dimas Pradipta) serta Recky Risanto (Diproduksi LDR) sebagai editor vocal, mixing dan mastering.

Single “Berlalu” sudah beredar pada seluruh layanan penyedia musik daring sejak Jumat (29/3) kemarin yang juga akan dilengkapi dengan official music video dan official lyric video beserta live session dan acoustic version dari lagu “Berlalu”.

“Bahwa semua orang sudah jauh melangkah dan sudah melalui situasi sesulit apapun sehingga yang perlu dilakukan adalah berjalan ke depan dengan lebih baik dan perlu mensyukuri segala sesuatu yang dimiliki” ujar Derai.

Related news