CLOSEME Keluarkan Single “I wish i weren’t alone”

Kembali menegaskan kiprahnya dengan merilis single baru yang berjudul “I wish i weren’t alone”, Perilisan single terbaru dari CLOSEME ini, sudah akan bisa di dengarkan langsung di semua platform digital musik, perilisan ini menjadi single ke-2 CLOSEME setelah berubah nama dari Close Me Closet.

“I wish i weren’t alone” menceritakan tentang seseorang yang di tinggal oleh seorang pasangan, seseorang yang pertama kali nya mendapat cahaya di masa masa kelam nya, setelah di janjikan banyak hal dan di tarik dari kesendiriannya, orang itu pergi tanpa alasan dan mencampakan semua janji. Di saat sesorang ini bergantung dan banyak berubah demi pasangannya tetapi saat dia terperosok kembali ke masa kelam nya, pasangannya malah pergi dan membuat orang ini merasa kosong kembali.

Dalam single “I wish i werent alone” CLOSEME menyajikan musik yang lebih fresh dan sangat berbeda dari era sebelum nya, sisi yang kental akan vibes 2000s tapi dengan versi lebih fresh , flowy, easy listening, dan menegaskan nuansa EMO yang nyaman di terima telinga.

Formasi CLOSEME terdiri dari Angga Azdie Sastia (Guitar), Arul Rizky (Bass), Aditheo Ockta (Drums) dan Lano (Vocal). Dengan formasi ini semoga kami bisa mendulang kesuksesan yang lebih dari era sebelumnya serta bisa memberikan yang terbaik untuk kedepannya.

Selain memperkenalkan single baru di platform musik digital, CLOSEME juga akan sekaligus merilis musik video nya di kanal Youtube mereka.

Single ke-2 CLOSEME ini akan menjadi pilot project musik CLOSEME kedepannya. Saat ini mereka juga sedang mempersiapkan full album terbaru.

CLOSEME berharap single barunya ini bisa di terima oleh seluruh para pendengar musik. Selain itu CLOSEME juga berterimakasih buat seluruh orang yg terlibat dan membantu CLOSEME selama ini dan rekan-rekan serta media yang selalu mensupport.

Related news

Leave a Comment