Album 

BROTHER AGAINST BROTHER Lempar Album Penuh “LAST WARNING”

Metal Militia 99 Production mengumumkan jadwal perilisan Album penuh BROTHER AGAINTS BROTHER.

Militan HARDCORE asal kota sukabumi yang terbentuk pada tahun 2012 resmi melepas Album perdana pada 03.03.2024 dengan title LAST WARNING dalam format kaset pita yang di cetak sangat terbatas, sebagai rilisan tahap awal.

Selanjutnya 24.03.2023 materi mereka akan segera dapat di jumpai di berbagai platform digital.

B.A.B menggandeng pentolan band Angel Of Death ‘’Faizal Darussalam’’ untuk produseri debut Album ‘Last Waning’ melalui METAL MILITIA 99 Production.

Setelah di akhir tahun 2023 band ini melepas single dengan title “Rajam” Salah satu judul pembuka yang telah disebar di berbagai platfoam digital & format cd resmi tersebar pada pesta perilisan single tersebut bersama deretan band-band metal militia lainnya.

Proses penggarapan album ini memakan waktu lebih dari 1 tahun “LAST WARNING” berisikan 9 Track.

Yaitu Slumped, Terjal, Pesakitan, Rajam, Brother Blood, Anjink Edan, Brother War, Oprression & Sadar.

Aransemen di racik oleh yudhi/Ozy dan lirik di tulis oleh ade/Ave. seluruh materi direkam melalui Nazgul Record Studio di operatori oleh Aaf apriatna (Black Ramstein /Repton).

Formasi :

Ade Hadiansyah as ave (vocal), Yudhi Firmansyah as Ozzy (guitar), ramdan (Guitar), Deni yusuf (Bass), Herdi herdiansyah (Drum).

Pengaruh besar Hatebreed, MadBall, Rykers, Strife, Sick of it all & Bio hazard menjadi bagian yg mendasar dari pengemasan materi yg mereka suguhkan & menjadi warna/ciri tersendiri dari identitas yang mereka bentuk melalui album perdana ini.

Semoga warna khas brother against brother memberi warna tersendiri khususnya bagi para pecinta metal music diIndonesia.

Related news