Album Phantasia (Gold Edition) Diperkenalkan Ulang Oleh Raden Ajeng and the Angel Wings

Pada 16 September 2023, Raden Ajeng And The Angel Wings merilis album terbaru yang disebut Phantasia (Gold Edition) dengan lagu utama berjudul “Dia Adalah Maria”. Album ini menarik perhatian karena menggunakan storytelling dan narasi yang menghubungkan setiap lagu, memberikan pengalaman seperti membaca antologi sambil mendengarkan musik.

Sebelumnya, album ini telah dirilis dua kali dengan judul Fantasi 1, namun sekarang diubah menjadi Phantasia. Perubahan ini terinspirasi oleh konsep Phantasiai dari filsafat Stoik Yunani, yang merujuk pada informasi dari indra dan pikiran. Stoik percaya bahwa Phantasiai mencerminkan penilaian pra-kognitif dari pengalaman dan pemikiran bawah sadar kita.

Album Phantasia (Gold Edition) adalah perpaduan dinamis dari berbagai warna narasi, menciptakan pengalaman musikal yang menarik. Album ini mampu menggambarkan nuansa gelap pada satu momen, tetapi juga mampu memancarkan energi yang luar biasa pada momen lainnya. Dengan menggabungkan elemen neo-classical, pop orchestra, dan classic rock, Raden Ajeng and the Angel Wings memperlihatkan musikalitas yang sangat beragam.

Album Phantasia (Gold Edition) adalah perpaduan dinamis dari berbagai warna narasi, menciptakan pengalaman musikal yang menarik.

Album ini mampu menggambarkan nuansa gelap pada satu momen, tetapi juga mampu memancarkan energi yang luar biasa pada momen lainnya. Dengan menggabungkan elemen neo-classical, pop orchestra, dan classic rock, Raden Ajeng and the Angel Wings memperlihatkan musikalitas yang sangat beragam.

Raden Ajeng and the Angel Wings merupakan unit multi-genre yang beranggotakan Todi RA sebagai vokalis dan gitaris, Gia Pramoda pada bass dan Dami Mahardiwana pada gitar.

Musik Raden Ajeng and the Angel Wings cenderung bergenre pop dan neo-klasik, terinspirasi dari nama-nama besar seperti Electric Light Orchestra, Chicago, The Beatles, Bee Gees, Barry Manilow dan Earth Wind and Fire. Raden Ajeng and the Angel Wings hingga kini telah melepas beberapa diskografi yang dapat dinikmati di kanal musik alir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *