Album “Penguasa”, Pembuktian Eksistensi Band Trash Metal, TREMOR

Tremor, band aliran trash metal asal jakarta, bukanlah nama baru di panggung musik cadas tanah air, mereka sudah malang melintang sejak pertengahan 2000an lalu.

Setelah mengalami pergantian personil dari awal berdiri, kini Iik (vokal, gitar), Rino (lead gitar) dan Dikdik (bass) menjadi formasi terlama, dan kini mereka akhirnya merekrut Fhikal sebagai drummer.

Di tahun 2016, Tremor sempat merilis EP bertajuk “Awal Kebangkitan”. Menurut mereka lagu ini menjadi langkah mereka kembali di panggung musik cadas lokal.

Di bawah naungan THINKdimensi, di tahun 20, Tremor merilis single “Depresionisme” yang dilirik oleh musikeras.com untuk masuk ddalam album kompilasi digital dan CD “Musikeras Cracked it!” bersama band cadas lainnya seperti Aftercoma, Arkenstoned, Holykillers, Godess Symptons, dan Roxx.

Dan di tahun 2018 ini, Tremor akhirnya merilis album “Penguasa”, mengunggulkan hits bertitel “Mati Suri”, sebuah lagu ynag di ambil dari kisah pribadi sang gitaris Rino yang dijadikan inspirasi oleh Iik dalam menulis lagu ini. Mati suri juga menggambarkan seperti kondisi mereka sejak di bentuk hingga akhirnya tahun lalu mereka mulai bangkit lagi dan terus membuktikan eksistensinya di industri musik.

Album penguasa berisi 9 buah lagu dengan memasukkan beberapa lagi pilihan seperto Megalomaniac, Depresionisme, dan Penguasa. Dalam proses produksinya cukup mendapat dukungan dari beberapa musisi seperti Pipinx (Straightout), Eko (Bunglon), Uus (Aftercoma), Sapto ex (Trauma), Didik (Denied), Frans (Satanic Bible), Ridwan Gaes (Murder Killer).

Setelah merilis album “Penguasa” ini, mereka akan menyiapkan konser dengan tajuk “Mati Suri” di 5 kota yaitu Jakarta, Sukabumi, Cirebon, Solo dan Mojokerto yang rencananya akan di gelar pada bulan Agustus – September 2018, selain jadi bagian promo album sekaligis memenuhi permintaan penggemar yang sudah merindukan aksi panggung dari Tremor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *