Berita Lain 

Alan Walker Resmi Umumkan Tur “Walker World Southeast Asia Tour Part 1”

Color Asia Live dan Prestige Promotions dengan bangga mengumumkan kabar gembira mengenai: Alan Walker yang siap untuk memukau Jakarta, Indonesia, sebagai bagian dari tur Asia-nya yang sangat dinantikan bertajuk, “Walker World Southeast Asia Tour Part 1“.

Pertunjukan Alan Walker & Friends Live On Stage akan menampilkan beberapa Special Guests dari manca negara dan Indonesia sepert Robin Packalen, Sofiloud, Putri Ariani dan masih akan ada lagi yang akan diumumkan dalam waktu dekat. Acara ini akan berlangsung pada hari Sabtu, 8 Juni 2024, di Phantom PIK 2 Ground Park. Penjualan presale tiket akan tersedia mulai hari ini, Jumat, 15 Maret 2024, pukul 10:00 pagi (WIB) secara eksklusif di www.alanwalkerjakarta.com .

Destinasi menarik menjadi alasan mengapa PHANTOM – PIK 2 merupakan area hiburan tersentralisasi yang cocok dan strategis untuk konser Alan Walker “WALKER WORLD” karena memiliki fasilitas luas dan modern, dengan luas impresif 3000 meter persegi, PHANTOM – PIK 2 dapat menampung ribuan pengunjung dan menyediakan ruang yang cukup untuk panggung dan area penonton. Fasilitas ini dilengkapi dengan sistem suara terbaik di kelasnya dan ambience yang memadai untuk mendukung konser musik yang spektakuler. Dengan lokasinya yang strategis di PIK 2, membuat PHANTOM – PIK 2 mudah diakses dari berbagai daerah di Jakarta dan sekitarnya. Akses transportasi umum dan parkir yang memadai akan memudahkan para pengunjung untuk datang ke konser musik.

PHANTOM-PIK 2 dirancang oleh Top Indonesian Architect, memiliki desain yang mewah dan menawan, menciptakan atmosfer yang cocok untuk konser musik yang eksklusif dan berkelas. Selain area indoor, PHANTOM – PIK 2 juga dilengkapi dengan fasilitas pendukung seperti area makan dan minum, area lounge, dan area outdoor “PHANTOM GROUND PARK”, yang dapat menampung kapasitas hingga 20.000 pengunjung.

Sekilas mengenai perjalanan karir musik Alan Walker, sejak lonjakan karirnya pada akhir 2015 dengan single “Faded” yang menduduki puncak tangga lagu, mengumpulkan lebih dari 1,8 miliar streaming Spotify dan 3,5 miliar penonton YouTube, Alan Walker telah memukau penonton di seluruh dunia. Dengan 150 juta pengikut di platform sosialnya, 35,7 miliar penonton YouTube, dan lebih dari 85 miliar streams audio dan video, talenta luar biasa musisi asal Bergen, Norwegia, masih terus menanjak jenjang karirnya.

Terkenal karena kemampuannya menghasilkan musik yang hipnotis dan energik, DJ dan produser asal Norwegia berusia 26 tahun ini terus mendominasi kancah musik global. Dengan pengikut sosial media lebih dari 115 juta pengikut, 12 miliar penonton YouTube, dan lebih dari 50 miliar untaian audio dan video, Alan Walker tetap menjadi musisi yang paling melejit pada tahun 2024.

Dengan telah tampil di 650 pertunjukan utama dan festival di seluruh dunia, termasuk acara bergengsi seperti Coachella dan Tomorrowland, tur arena global Alan Walker, “The Aviation Tour,” secara konsisten berhasil menjual habis tiket dibeberapa tempat show di seluruh dunia. Pada tahun 2023, ia memperkenalkan Walkerworld yang revolusioner, sebuah pengalaman taman musik berlapis-lapis yang menampilkan album 10 lagu dan kolaborasi dengan artis terkenal. Usaha ini mencakup tur arena dan taman bermain yang dapat dimainkan di UEFN, Fortnite.

Dengan antisipasi yang meningkat untuk tahun 2024, Alan Walker menjanjikan perkembangan karir musiknya lebih lanjut, memastikan perpanjangan yang mendebarkan dari perjalanan musiknya dalam Walkerworld yang terus berkembang saat ini.

Related news