Akhir Tahun 2023, Reality Club Rilis MV “Am I Bothering You?”

Reality Club mempersembahkan sebuah suguhan liburan bagi para penggemarnya. “Am I Bothering You?”, lagu yang menjadi favorit para fans, yang telah didengarkan puluhan juta kali secara daring, viral di media sosial, dan yang selalu dinantikan sewaktu live, kini akan hadir dalam format music video pada tanggal 26 Desember 2023 ini.

Kembali menggandeng MIURA Films setelah berhasil meraih beberapa penghargaan bersama untuk music video “Dancing In The Breeze Alone” dan “Desire”, penggarapan video kali ini disutradarai oleh Aco Tenriyagelli (Drama Ratu Drama, Rapsodi: Fragments Of Happiness, Sal Priadi: Mesra-Mesraannya Kecil-Kecilan Dulu), dan turut dibintangi oleh Lutesha (13 Bom Di Jakarta, Ali Topan, The Big 4) dan Kristo Immanuel (Sleep Call, 24 Jam Bersama Gaspar, The Big 4).

Pernahkah kita merasakan suatu kegembiraan yang menegangkan saat kita baru saja memulai pertemuan romantis dengan seseorang? Pengejaran, harapan, dan sensasi akan sebuah potensi romansa? Ketika kita mulai berpikir berlebihan pada larut malam, diliputi oleh keinginan yang tak tertahankan untuk terus berbicara dengan seseorang ini dan bertanya pada diri sendiri: “Apakah saya mengganggu orang ini?”.

Ironisnya, dengan kegelisahan dan keraguan, muncul juga kesadaran yang mendalam bahwa “hubungan” tersebut telah dimulai sebelum benar-benar dimulai. “Am I Bothering You?” adalah sebuah lagu garage rock yang menangkap perasaan gugup tersebut, terguncang, dan tumpah ke seluruh lagu yang membuat kita tersenyum lebar, sama seperti yang kita rasakan saat seseorang yang spesial ini akhirnya membalas pesan kita.

Siapa sih REALITY CLUB?

Terbentuk di akhir 2016, Reality Club merupakan band indie-rock peraih penghargaan AMI (Anugerah Musik Indonesia) untuk kategori Album Alternatif Terbaik dan Grup Alternatif Terbaik di tahun 2023, dan peraih nominasi Pendatang Baru Terbaik di tahun 2018 dan Grup Alternatif Terbaik di tahun 2018, 2020, 2021, dan 2022. Berasal dari Jakarta, mereka kian berkembang dan terus menjadi pembicaraan sejak single pertama dirilis.

Reality Club terdiri Era Patigo (drum), Faiz Novascotia Saripudin (vokal dan gitar), Fathia Izzati (vokal dan keyboard), dan Nugi Wicaksono (bass). Dengan daya tarik pasar lokal dan internasional, mereka telah berhasil memperluas pendengar mereka sejak 2019 melalui showcase di berbagai negara seperti Tokyo, Malaysia, Singapura, dan Jeddah.

Reality Club juga merupakan salah satu dari dua band perwakilan Indonesia yang terpilih dan dijadwalkan untuk tampil di South By Southwest (SXSW) di Austin, Texas, Amerika Serikat pada tahun 2020. Semenjak pandemi, Reality Club juga menggelar Online World Tour, bermain di festival-festival online mancanegara seperti Jerman, Inggris, Singapura, dan Amerika Serikat.

Baru-baru ini, dari bulan Oktober hingga Desember 2023, Reality Club berhasil mengadakan tur album ketiga mereka yang bertajuk “Reality Club Presents… The Asia Tour” yang meliputi Singapura, Thailand, Taiwan, Malaysia, Filipina, dan sebuah konser tunggal di Balai Sarbini, Jakarta, Indonesia.

Konser tunggal ini menampilkan konsep semi-teatrikal yang turut menampilkan penari, paduan suara, dan orkestra yang berhasil memikat lebih dari 1.300 penonton untuk malam yang tidak terlupakan bagi semua penonton yang hadir dan menjadi sebuah pencapaian penting bagi Reality Club.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *