Adaptasi Tanpa Mengubah Jati Diri: Perjalanan Jefri Nichol Bersama PUMA

Mengiringi rilis PUMA Easy Rider di Indonesia, PUMA hadirkan wawancara eksklusif dengan sang brand ambassador, aktor dan model berbakat, Jefri Nichol. Lahir pada tahun 1999, Jefri tampil mewakili semangat generasi masa kini yang fleksibel, namun tetap menghargai nilai-nilai klasik, sejalan dengan karakter PUMA Easy Rider sebagai simbol gaya klasik lintas generasi.

Dalam wawancara ini, dengan semangat Rewriting the Classics, Jefri berbagi cerita tentang core values yang selalu ia pegang selama perjalanan kariernya di industri entertainment, serta bagaimana ia mengekspresikan diri lewat gaya penampilan yang autentik dan timeless. Penasaran cerita lengkapnya?

Yuk, simak hasil wawancara eksklusif bersama Jefri Nichol di bawah ini!

Q: Setelah lebih dari 10 tahun berkecimpung di dunia hiburan, apa core values yang selalu kamu pegang selama perjalanan kariermu?

A: Ada beberapa nilai yang selalu gue pegang selama gue berkarier, kayak work hard, konsisten, dan selalu rendah hati. Gue percaya kalau kita punya integrity dan dedication untuk apapun yang kita kerjakan, then we’ll get a key to survive in this industry [entertainment] gitu, lho. Meskipun trennya berubah-ubah, tapi gue tetap stay true to my principals.

Q: Gimana cara kamu manage keseimbangan antara jaga authenticity diri kamu dan tuntutan untuk tetap relevan dengan perkembangan tren?

A: Menurut gue, penting banget untuk kita bener-bener kenal siapa diri kita dan apa yang kita percaya. Tapi, di saat yang sama, gue juga harus fleksibel ngelihat tren. Gue selalu berusaha menyesuaikan tanpa harus kehilangan esensi diri gue. Karena kalau kita yakin nih kita mampu, kita bisa lho beradaptasi tanpa harus kehilangan jati diri.

 

Q: PUMA Easy Rider dikenal sebagai gaya klasik yang tak lekang oleh waktu. Gimana caranya kamu menghidupkan gaya ini di keseharianmu?

A: Gue suka banget sama sepatu yang vibe-nya klasik, tapi tetap bisa dipakai ke mana-mana. Gue pilih PUMA Easy Rider karena modelnya versatile dan cocok untuk style apa pun, mau itu untuk tampil casual ataupun rapi. Style gue tuh simple, tapi gue percaya detail kecil di sepatu tuh bisa bikin penampilan standout dan lebih percaya diri.

 

Q: Menurut seorang Jefri Nichol, seberapa penting sepatu dalam menunjang aktivitas sehari-hari, baik di karier maupun di kehidupan pribadi?

A: Menurut gue, sepatu itu salah satu elemen paling penting. Nggak cuma nyaman, tapi juga harus bisa support penampilan. Buat gue, PUMA Easy Rider cocok banget dipakai ke mana-mana, mulai dari shooting sampai buat jalan-jalan. Ini penting banget karena sepatu yang tepat bisa bikin kita makin pede.

Q: Apa yang bikin kamu nyaman bekerja sama dengan PUMA sebagai brand ambassador, terutama dalam campaign ini?

A: Gue senang banget kerjasama bareng PUMA, karena kita tuh punya kesamaan value. PUMA ngebebasin gue untuk jadi diri gue sendiri di campaign ini. Mereka sangat menghargai individual uniqueness, dan ini yang bikin gue ngerasa nyaman sekaligus excited untuk kerja bareng. Selain itu, produk-produk PUMA juga cocok banget sama style dan keseharian gue.

 

Q: Sebagai seorang aktor yang menjaga kebugaran, gimana Easy Rider mendukung aktivitas fisik sekaligus tetap stylish dan on-point?

A: Gue tuh cukup aktif, jadi butuh sepatu yang nyaman sekaligus stylish. Nah, PUMA Easy Rider ini cocok banget sama gue, karena nyaman dipakai untuk aktivitas sana-sini, keren dipakai ke mana-mana. Juara banget pokoknya!

 

Q: Apa yang paling kamu tunggu-tunggu dari campaign terbaru PUMA ini, dan gimana campaign ini mencerminkan style dan core values yang kamu pegang?

A: Gue excited banget sama campaign ini karena, menurut gue, PUMA Easy Rider represent gaya klasik yang timeless. Campaign ini nggak cuma soal fashion, tapi juga gimana kita bisa tetap ngebawa nilai-nilai klasik supaya terus relevan dengan berbagai tren.

 

Kalian tahu PUMA?

PUMA merupakan salah satu merek olahraga global terkemuka di dunia, yang mendesain, mengembangkan, menjual, dan memasarkan sepatu, pakaian, dan aksesori. Selama 75 tahun, PUMA tanpa henti mendorong olahraga dan budaya ke depan dengan menciptakan produk cepat untuk atlet tercepat di dunia.

PUMA menawarkan produk gaya hidup yang terinspirasi dari olahraga dan performa dalam berbagai kategori seperti Sepak Bola, Lari dan Latihan, Bola Basket, Golf, dan Olahraga Motor. PUMA berkolaborasi dengan desainer dan merek ternama untuk membawa pengaruh olahraga ke dalam budaya dan mode jalanan. Grup PUMA memiliki merek PUMA, Cobra Golf, dan stichd. Perusahaan ini mendistribusikan produknya di lebih dari 120 negara, memiliki sekitar 20.000 karyawan di seluruh dunia, dan berkantor pusat di Herzogenaurach/Jerman.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi http://www.puma.com.