Berita Lain 

A Day To Remember Akan Bakar Panggung di Hammersonic 2024

Hammersonic Fest telah mengonfirmasi kedatangan A Day To Remember ke Indonesia. Band emo asal Florida ini akan mengguncangkan panggung Hammersonic Festival 2024 di Carnaval Ancol, Jakarta pada 4-5 Mei mendatang.

Diambil dari berbagai sumber yang dikutip pada Senin, 25 Maret 2024, kabar kedatangan Jeremy McKinnon dan teman-temannya ke Indonesia disampaikan melalui pengumuman line-up penampilan fase kedua, termasuk nama besar lain seperti We The Kings dan fear Factory.

“Penantian usai! A Day To Remember dipastikan hadir di Hammersonic Festival 2024!” tulis akun @hammersonicfest.

“Bersiaplah menyaksikan pengalaman tak terlupakan dari band yang membawa energi dan penampilan luar biasa di atas panggung,” lanjut unggahan tersebut.

Selain itu, kabar tersebut juga telah dikonfirmasi langsung oleh A Day To Remember melalui instagram-nya pada Sabtu, 23 Maret 2024.

Band yang beranggotakan Neil Westfall, Joshua Woodard, Jeremy McKinnon, Kevin Skaff dan Alex Shelnut tersebut siap untuk menghibur penggemar di Indonesia setelah kedatangan terakhir mereka pada 2012 lalu.

Selain itu, nantinya mereka akan membawakan beberapa nomor lagu unggulan seperti You Should Kill Me When You Had The Chance, Have Faith In Me, Homesick, Sticks And Bricks, Better of This Way, 2nd Sucks, hingga All Signs Point To Lauderdale siap dibawakan.

Selain A Day To Remember, Hammersonic Festival 2024 juga akan dimeriahkan oleh We The Kings, Marty Friedman, Fear Factory, hingga Tiny Moving Parts.

Hammersonic 2024 akan berlangsung pada 4 dan 5 Mei 2024 di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara.

 

Related news